Posted by : Unknown Monday, December 17, 2012

Click to see larger imagesSoftware monitoring OsMonitor dirancang untuk pemantauan LAN dan pemantauan karyawan. Anda dapat menemukan setiap detail tentang PC karyawan Anda 'dan penggunaan internet di server. OsMonitor adalah software monitoring karyawan yang kuat bagi perusahaan di semua ukuran. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengetahui setiap detail tentang PC karyawan Anda 'dan aktivitas Internet, dan mencegah mereka dari sesuatu yang tidak diperbolehkan juga. OsMonitor adalah penjaga produktivitas yang tinggi dan keamanan internet. Dengan OsMonitor, Anda dapat melihat dan merekam PC karyawan Anda 'kegiatan seperti percakapan online mereka, dokumen yang mereka proses, situs Web yang mereka kunjungi, perangkat lunak yang mereka jalankan, e-mail yang mereka kirimkan, informasi bisnis di komputer mereka dan bahkan screenshot dari aktivitas online mereka.  

OsMonitor dapat menghindari karyawan Anda untuk menyalahgunakan internet dan komputer, dengan melarang mereka mengunjungi situs web yang tidak pantas seperti situs web belanja online dan situs web seks, program mereka mengobrol seperti ICQ, MSN, dan Yahoo messenger, dan perangkat lunak yang tidak terkait dengan pekerjaan mereka seperti permainan dan Windows Media. Software monitoring OsMonitor adalah Lan software monitoring dan karyawan pemantauan perangkat lunak yang tersedia untuk perusahaan. Ini dapat membantu Anda untuk memantau layar karyawan Anda, e-mail, percakapan chatting. Hal ini juga blok ICQ, Disable USB, menonaktifkan permainan dan hanya memungkinkan aplikasi tertentu berjalan. Back up otomatis semua file kerja meningkat dan dimodifikasi (word dokumen, kode program) pada Server dari komputer karyawan Anda. E-mail perekam memberikan Anda setiap detail dari e-mail keluar dengan Outlook Express. Anda bahkan memiliki pilihan untuk merekam lampiran e-mail. OsMonitor adalah perangkat lunak satu-satunya di dunia yang mendukung pemantauan dan cadangan SSL e-mail aman.

Download OsMonitor 9

*Maaf saya belum menemukan Serial Numbernya dan hanya bisa memberikan yang TRIAL. Jika saya sudah menemukannya,saya akan Update postingan ini.

Leave a Reply

Jangan Lupa Komentarnya ya \(^_^)/

Harap jangan berbicara kasar !!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Popular Post

Mengenai Staf

Translate

Powered by Blogger.

- Copyright © Welcome To My Blog -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Calvin Ananda -